Mari Bersama - sama Mewujudkan Desa Abuan yang Aman, Berbudaya, Unggul, Asri dan Nyaman Menuju Masyarakat Mandiri Sejahtera Sesuai dengan Visi Desa Abuan 2020 - 2025. SEKARANG SUDAH BISA MEMBUAT SURAT SECARA ONLINE DENGAN MENGAKSES APLIKASI ADDODESAABUAN.ID BROSER MASING - MASING. Visi Desa Abuan 2020 - 2025

Artikel

PENANDATANGANAN NASKAH KERJASAMA PEMERINTAH DESA ABUAN DENGAN UNR DENPASAR

15 Januari 2024 11:49:02  Admin Desa  43 Kali Dibaca  Berita Lokal

Abuan 15 Januari 2024, Dalam upaya meningkatkan potensi sumber daya yang dimiliki oleh PARA PIHAK dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dari Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Ngurah Rai Denpasar maupun meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di Wilayah Desa Abuan. untuk itu kedua pihak sepakat untuk saling dukung dan mengikatkan diri dalam Surat Perjanjian Kerja Sama dalam program program Desa Abuan dan Universitas Ngurah Rai Denpasar yang bisa diintegrasikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Maka pada tanggal 15 Januari 2024 dilaksanakan penandatanganan Surat Kerjasama antara Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Ngurah Rai Denpasar dengan Pemerintah Desa Abuan bertempat di Ruang Rapat Kantor Desa Abuan. 

Hadir dalam acara ini Perbekel Desa Abuan Bapak I Wayan Widnyana beserta Perangkat dan Staf Desa Abuan, Ketua BPD Desa Abuan Bapak Drs. I Wayan Sudiarsa, M.Si., Ketua LPM Desa Abuan Bapak Drs. I Wayan Koyan, Babinsa Desa Abuan Bapak Pelda I Putu Budi Utama, Bapak Aipda Komang Budiartha Bhabinkamtibmas Desa Abuan. TAPM Kab. Bangli Bapak I Nyoman Sugiartha, Pendamping Desa Kec. Susut Kadek Raka Oka Wisnawa. 

Dari Universitas Ngurah Rai Denpasar hadir 

Wakil Rektor 3 : Dr. Gede Wirata, S.Sos., SH., M.AP., Dekan : Dr. Drs. I Wayan Astawa, SH., M.AP., Kaprodi : Sri Sulandari, S.Sos., M.AP.

Dalam sambutannya Perbekel Desa Abuan menyampaikan terimakasih atas dipilihnya Desa Abuan untuk diajak Bekerja Sama, hubungan antara universitas Ngurai Rai Denpasar dengan Pemerintah Desa Abuan sudah terjalin sangat baik dari Dulu dan sudah melaksanakan program bersama2 untuk membangun Desa Abuan.

Ketua BPD Desa Abuan menyampaikan Perjanjian Kerja Sama ini agar benar benar bisa diimplementasikan diwujudnyatakan agar tidak sekedar menjadi Dokumen Saja. 

Karena Banyak hal yang bisa diintegrasikan antara kedua Pihak.

Dekan Fishum Universitas Ngurah Rai Denpasar menyampaikan terimakasih kepada Perbekel Desa Abuan sudah memberikan kesempatan untuk Bekerja sama untuk mengembangkan potensi masing masing di Desa Abuan sesuai dengan Tri Darma Perguruan Tinggi. 

TAPM Kab. Bangli menambahkan agar Kerjasama perguruan tinggi ini di kembangkan di Desa Desa lain yang ada di Wilayah Kabupaten Bangli baik dengan Desa Dinas maupun Desa Adat.

Acara diakhiri dengan pembacaan Naskah Perjanjian Kerja Sama untuk selanjutnya dilaksanakan penandatanganan kedua pihak, Pemerintah Desa Abuan diwakili oleh Perbekel Desa Abuan Bapak I Wayan Widnyana, dari Universitas Ngurah Rai Denpasar diwakili oleh Dekan Dr. Drs. I Wayan Astawa, SH., M.AP..

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Media Sosial

 Peta Desa

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:439
    Kemarin:350
    Total Pengunjung:330.523
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.235.145.108
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel

07 Februari 2023 | 2.066 Kali
PEMBINAAN KADER POSYANDU BALITA TAHUN 2023
09 September 2018 | 2.063 Kali
Sejarah Desa
30 Juni 2021 | 1.908 Kali
MUSYAWARAH DESA PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA TAHUN 2022
29 November 2020 | 1.780 Kali
BIMBINGAN TEKNIS DAN PENGGUNAAN APLIKASI SIREKAP KEPADA KPPS PADA PEMILU TAHUN 2020
26 Agustus 2016 | 1.375 Kali
Wilayah Desa
02 Januari 2019 | 1.172 Kali
Pemerintah Desa
02 Januari 2020 | 1.130 Kali
Visi dan Misi Desa Abuan Tahun 2020 - 2025