Mari Bersama - sama Mewujudkan Desa Abuan yang Aman, Berbudaya, Unggul, Asri dan Nyaman Menuju Masyarakat Mandiri Sejahtera Sesuai dengan Visi Desa Abuan 2020 - 2025. SEKARANG SUDAH BISA MEMBUAT SURAT SECARA ONLINE DENGAN MENGAKSES APLIKASI ADDODESAABUAN.ID BROSER MASING - MASING. Visi Desa Abuan 2020 - 2025

Artikel

KEGIATAN SOSIAL TP. PKK KECAMATAN SUSUT

29 Januari 2023 15:49:10  Admin Desa  229 Kali Dibaca  Berita Desa

Kembali aksi sosial Tim Penggerak PKK Kecamatan Susut bekerjasama dengan Yayasan Relawan Bali, Kegiatan sosial di Desa Abuan dipimpin langsung Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Susut, Ny. Tri Wikrama Wardani Apriyanta di dampingi Camat Susut Bapak I Dewa Putu Apriyanta, SSTP., M.Si, bersama Perbekel Desa Abuan I Wayan Widnyana, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Abuan Ny. Swidiasih Widnyana, Tim Penggerak PKK Desa Se - Kecamatan Susut, Kepala Puskesmas Susut II Bapak dr. I Nengah Sujana, Babinsa Desa Abuan PELDA I Putu Budi Utama, Bhabinkamtibmas Desa Abuan AIPTU I Nyoman Suardana turut mendampingi Kepwil Br. Dinas Serokadan Kaja Bapak I Wayan Gede Adipta, Kepwil. Br. Dinas Serokadan Bapak Dewa Gede Dwipa Yana Yuda, Minggu (29/01) diserahkan bantuan bingkisan paket sembako kepada 3 orang penerima yang menderita penyakit kronis di wilayah Br. Dinas Serokadan Kaja.

Usai menyerahkan bantuan Ketua tim Penggerak PKK Kec. Susut menyampaikan penyerahan paket sembako ini merupakan program dalam memperingati hari Ibu yang sudah berlalu, sebagai wujud kepedulian dan kecintaannya kepada masyarakat.

“ aksi sosial yang kita laksanakan hari ini, merupakan hasil Kerjasama Pemerintah Kecamatan Susut dengan Yayasan Relawan Bali. 

“ kita berharap bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang sedang menderita sakit kronis dan penerima merupakan masyarakat yang benar-benar membutuhkan”

Sementara itu salah seorang penerima bantuan aksi sosial ini menyampaikan ucapan terimaksih kepada Pemerintah Kecamatan susut, Tim Penggerak PKK Kecamatan Susut, Perbekel Desa Abuan, beserta TP-PKK Desa Se-Kecamatan Susut yang amat peduli dengan keadaan masyarakat dibawah yang membutuhkan bantuan.

Perbekel Desa Abuan I Wayan Widnyana dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kecamatan Susut, TP. PKK Kecamatan Susut dan Yayasan Relawan Bali telah membantu warganya yang membutuhkan “ terimakasih kepada Bapak Camat Susut beserta Tim Penggerak PKK Kec. Susut dan Yayasan Relawan Bali, bantuan ini sangat bermanfaat terhadap warga kami, beliau juga memberikan semangat kepada warga yang menderita sakit Kronis. Kami berharap kegiatan ini terus dilaksanakan sehingga masyarakat merasakan kehadiran Pemerintah di tengah- tengah masyarakat” pungkasnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Media Sosial

 Peta Desa

 Statistik

 Pemerintah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:231
    Kemarin:317
    Total Pengunjung:354.918
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.149.251.154
    Browser:Mozilla 5.0

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

ABSENSI

Hari Mulai Selesai
Senin 08:00:00 14:30:00
Selasa 08:00:00 14:30:00
Rabu 08:00:00 14:30:00
Kamis 08:00:00 14:30:00
Jumat 08:00:00 13:30:00
Sabtu Libur
Minggu Libur

 Arsip Artikel