Artikel

PELATIHAN TATA RIAS DARI WHDI KABUPATEN BANGLI KEPADA IBU-IBU PKK SE-DESA ABUAN

22 November 2020 15:20:18  Administrator  43 Kali Dibaca  Berita Desa

Abuan, 22 Nopember 2020, Wanita Hindu Darma Indonesia (WHDI) Kabupaten Bangli melaksanakan Pelatihan Tata Rias dengan tema “Membuat Sanggul Sendiri, Berias Sendiri”. Kegiatan ini dilaksanakan di Wantilan Desa Adat abuan, hadir dalam kegiatan tersebut : Ketua WHDI Kabupaten Bangli Ny. Sariasih Sedana Arta beserta Pengurus, Perbekel Desa Abuan, TP PKK Desa Abuan, dan Peserta Kegiatan sebanyak 40 orang. Dengan Narasumber dari Ny. Kadek Suciati Diar dan Ni Nyoman Rumiasih.

Dalam Kegiatan tersebut Ketua WHDI Kab. Bangli Ny. Sariasih Sedana Arta mengharapkan setelah dilaksanakannya pelatihan ini Ibu-ibu bisa berias dan memasang sanggul sendiri di rumah sehingga biaya yang dikeluarkan untuk biaya Salon bisa digunakan untuk membiayai kebutuhan Rumah Tangga yang lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Perbekel Desa Abuan Bpk. I Wayan Widnyana menyampaikan Terima kasih kepada WHDI Kabupaten Bangli atas pelatihan yang diberikan kepada Ibu-ibu PKK Se- Desa Abuan karena pelaksanaan pelatihan sangat tepat didalam masa Pandemi COVID-19 yang tujuannya untuk menghemat keuangan keluarga.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Layanan Mandiri

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:13
    Kemarin:122
    Total Pengunjung:22.138
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:35.175.212.130
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel